Selain Kawhi Leonard, LA Clippers Datangkan Finalis MVP NBA 2019

Sabtu, 6 Juli 2019 14:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© si.com
Paul George gabung ke LA Clippers bersama Kawhi Leonard. Copyright: © si.com
Paul George gabung ke LA Clippers bersama Kawhi Leonard.

INDOSPORT.COM - Tim basket LA Clippers dikabarkan resmi mendatangkan Kawhi Leonard. Selain itu, Clippers juga melakukan trade pemain yang jadi finalis MVP NBA 2019, Paul George.

Dilansir dari situs resmi NBA, Clippers melakukan trade dengan Oklahoma City Thunders untuk mendatangkan Paul George. Mereka akan mengirim Shai Gilgeous-Alexander, Danilo Gallinari, dan tujuh hak memilih di NBA Draft di musim-musim yang akan datang.

Menurut jurnalis dari ESPN, Adrian Wojnarowski rincian trade yang terjadi ini, yaitu empat hak memilih akan berstatus unprotected di putaran pertama, satu protected putaran pertama, dan dua hak memilih putaran kedua yang bisa ditukar.

Kedatangan Paul George ini dikabarkan karena Kawhi Leonard sudah membujuknya untuk bergabung bersama dengannya di Clippers. Oleh sebab itu, trade dengan aset terbanyak sepanjang sejarah ini bisa terjadi.

Sementara itu, kehadiran Leonard dan Paul Geroge di kubu Clippers akan menjadikan mereka sebagai penantang gelar NBA musim 2019/20.

Seperti yang kita ketahui, Leonard musim lalu berhasil membawa Toronto Raptors juara NBA usai mengalahkan Golden State Warriors. Bahkan mantan pemain San Antonio Spurs ini menjadi Most Valuable Players (MVP) NBA Finals 2019.

Tak hanya Leonard, Paul George musim lalu tampil gemilang bersama Oklahoma City Thunder. Berkat penampilan apiknya, ia menjadi finalis MVP NBA bersama James Harden dan Giannis Antetokounmpo.