Begini Jadinya Jika Pebasket James Harden Jadi Pemain Arsenal

Rabu, 10 Juli 2019 15:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
James Harden melakukan selebrasi melawan Phoenix Suns Copyright: © INDOSPORT
James Harden melakukan selebrasi melawan Phoenix Suns

INDOSPORT.COM – Pebasket Houston Rockets, James Harden, membuktikan tia idak hanya jago mencetak poin di lapangan basket dengan menjajal latihan sepak bola di Stadion Emirates, markas Arsenal.

Bintang NBA yang dikenal dengan julukan ‘The Beard’ itu melakukan kunjungan ke Stadion Emirates, markas klub sepak bola Arsenal, dalam rangkaian kunjungan ke London bersama sponsor Adidas, Selasa (08/07/19).

Selama berada di Emirates, pebasket yang berperan sebagai poin guard itu ditemani oleh pemain muda The Gunners, Reiss Nelson. Mereka tidak hanya menyelilingi stadion, namun juga menjajal skil sepak bola.

Pada video yang dibagikan Arsenal melalui Twitter, peraih MVP NBA satu kali itu tampak canggung saat mencoba mengontrol bola dengan kakinya.

Pebasket Amerika yang tampak mengenakan jersey The Gunners itu juga mencoba sesekali menjadi penjaga gawang. Dia tampak menggoyang-goyangkan tangannya mencoba menghalau sepakan bola Nelson.

Menjadi kiper sepertinya tidak cocok dilakukan Harden, terbukti dirinya gagal mementahkan bola yang ditendang Nelson. Alhasil, dia pun kembali ke posisi semua, yakni menendang bola bak algojo penalti.

Harden merupakan pencetak gol terbaik dalam sejarah NBA. Pemain All-Star tujuh kali itu bahkan dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) pada tahun 2018.

Musim ini, Harden mengikuti jejak pebasket legendaris NBA, Michael Jordan, dengan berhasil mencatatkan rekor fantastis, di mana dia mengantongi 2.700 poin, 500 assists dan 500 rebounds dalam satu musim.

Meski memiliki catatan lebih hebat, James Harden harus mengakui tempat kedua MVP di belakang pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%