Jadwal Lengkap Timnas Basket Indonesia di William Jones Cup 2019

Kamis, 11 Juli 2019 11:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) telah mengeluarkan jadwal Timnas Basket Indonesia yang akan berlaga di William Jones Cup 2019 di Chinese Taipei (Taiwan).

Timnas Basket Indonesia diproyeksikan akan mengikuti William Jones Cup 2019 pada 12-21 Juli 2019 mendatang di Taiwan. Ikutnya Timnas Basket Indonesia di William Jones Cup 2019 sebagai persiapan menuju SEA Games 2019.

Pada edisi William Jones Cup 2019 kali ini, Timnas Basket Indonesia bakal menjalani delapan pertandingan dalam kurun waktu sembilan hari kompetisi.

Melalui akun media sosial Instagram @perbasi.ina, mereka telah mengumukan jadwal yang akan dilakoni oleh Timnas Basket Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PP. PERBASI (@perbasi.ina) on

Sebelumnya, sebanyak 13 pemain sudah diseleksi untuk ikut William Jones Cup 2019, termasuk bantuan satu pemain asing, yaitu CJ Giles.

Tak hanya itu, untuk memberikan pengalaman kepada pemain muda, setidaknya ada empat pemain yang usianya masih di bawah 25 tahun yang ikut dalam William Jones Cup 2019, yakni Widyanta Putra Teja, Juan Laurent Kokodiputra, M.Arighi, dan Kelvin Sanjaya.

Nah, berikut portal olahraga INDOSPORT.COM sajikan jadwal lengkap Timnas Basket Indonesia di William Jones Cup 2019 di Taiwan dilansir dari Instagram PP Perbasi.

Game 1: Indonesia vs Kanada

Game 2: Indonesia vs Yordania

Game 3: Indonesia vs Korea

Game 4: Indoensia vs Jepang

Game 5: Indonesia v Chinese Taipei A/B

Game 6: Indonesia vs Filipina

Game 7: Indonesia vs Chinese Taipei A/B

Game 8: Indonesia vs Iran