Dwight Howard Tertarik Kembali ke Los Angeles, Kangen Lakers?

Selasa, 16 Juli 2019 18:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© nba.com
Dwight Howard saat masih berseragam LA Lakers. Copyright: © nba.com
Dwight Howard saat masih berseragam LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Center veteran NBA, Dwight Howard, telah menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di Los Angeles, baik itu bersama LA Lakers maupun LA Clippers.

Howard merupakan salah satu center terbaik NBA di masanya. Ia pernah mendapatkan tiga kali gelar NBA Defensive Player of the Year.

Namun sayang, seiring usianya yang tak lagi muda dan berkembangnya permianan basket di NBA membuat performa Howard semakin menurun. Kini, tak banyak tim NBA yang menginginkan jasanya.

Walaupun begitu, Howard tak patah arang. Pemain basket berusia 33 tahun itu masih berharap ada tim NBA yang mau mengontraknya. Howard pun menegaskan ingin kembali bermain di Los Angeles karena di sana ada dua tim bertabur bintang.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi saya suka Los Angeles. Staples Center akan ramai musim ini. Ketika saya di sana, arena selalu ramai. Atmosfernya luar biasa tidak hanya Lakers tapi juga Clippers," ucap Howard dikutip dari laman berita olahraga CBS Sports.

Seperti yang diketahui, di Lakers ada LeBron James, Anthony Davis, dan DeMarcus Cousins. Di sisi lain, LA Clippers juga tak kalah saing dari tim tetangga.

Tim yang diasuh oleh Doc Rivers tersebut berhasil mendatangkan Kawhi Leonard dan Paul George. Hal itu pastinya akan memunculkan persaingan yang semakin panas di Los Angeles.

Dwight Howard sendiri saat ini baru saja ditrade oleh Washington Wizard ke Memphis Grizzlies. Namun menurut laporan yang beredar, Grizzlies berencana akan melepas Howard.

Oleh sebab itu, Howard ingin kembali bermian di Los Angeles. Ia dulu pernah membela Lakers pada 2012-2013. Namun sayang kariernya di Lakers kurang bagus, sehingga ia sepertinya ingin menebus kenangan pahitnya di masa lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%