Bintang Satria Muda Takjub dengan Antusiasme Penonton di IBL Gojek 3x3 Seri Yogyakarta

Sabtu, 20 Juli 2019 19:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Keramaian para penonton menyaksikan pertandingan kategori tim IBL di IBL Gojek seri Yogyakarta, Sabtu (20/07/19) di Jogja City Mall. Copyright: © Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Keramaian para penonton menyaksikan pertandingan kategori tim IBL di IBL Gojek seri Yogyakarta, Sabtu (20/07/19) di Jogja City Mall.

INDOSPORT.COM - Indonesian Basketball League (IBL) Gojek 3x3 kembali menggelar seri ke-3 di Yogyakarta. Ramainya penonton di Yogyakarta ini, membuat bintang Satria Muda Pertamina, Kevin Yonas Sitorus takjub.

Gelaran IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta ini bertempat di Jogja City Mall. Kevin Yonas sendiri mengaku ini pertama kalinya ikut laga IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta.

Meski baru pertama kali di Yogyakarta, Kevin bukanlah tanpa pengalaman. Pebasket berusia 25 tahun itu sudah bermain pada seri Cirebon dan Bali. Bahkan saat di Bali, ia membantu Satria Muda Pertamina meraih juara.

Kevin pun berkomentar pada gelaran IBL Gojek 3x3 yang digelar di Yogyakarta kali ini. Menurutnya, seri ke-3 IBL Gojek 3x3 kali ini disambut antusias yang ramai dari para penonton.

"Ini pertama kali saya main di IBL Gojek 3x3 Yogyakarta dan antusiasme cukup lumayan banyak dibanding pada seri Bali kemarin," ucap Kevin Yonas ketika ditemui awak media INDOSPORT

Menurut Kevin, IBL Gojek 3x3 lebih ramai di Yogyakarta dibandingkan di Bali karena tempat. Di Yogyakarta, laga pertandingan sendiri digelar indoor, sedangkan Bali di outdoor.

Selain itu, Kevin Yonas pun menegaskan di seri ke-3 IBL Gojek Yogyakarta kali ini, Satria Muda juga mengincar juara. Sebab, target juara selalu dipasang dalam setiap seri IBL Gojek 3x3.

Setelah seri ke-3 dilangsungkan di Yogyakarta pada 20-21 Juli 2019, IBL Gojek 3x3 akan melanjutkan seri ke-4 di kota Bandung pada 27-28 Juli 2019 mendatang.