Cupcakes, Tim Basket Cantik yang Datang dari Jakarta demi IBL Gojek 3x3 Seri Yogyakarta

Sabtu, 20 Juli 2019 15:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Cupcakes, salah satu tim yang ikut IBL Gojek Seri Yogyakarta dalam kategori open women. Copyright: © Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Cupcakes, salah satu tim yang ikut IBL Gojek Seri Yogyakarta dalam kategori open women.

INDOSPORT.COM - Tim basket Cupcakes, merupakan salah satu tim yang rela datang jauh-jauh dari Jakarta untuk mengikuti kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) Gojek 3x3 seri Yogyakarta, Sabtu (20/07/19).

Tea Magdalena, salah satu pemain dari Cupcakes menjelaskan alasannya mereka ikut kompetisi IBL 3x3 karena kangen bermain basket sekaligus untuk mengisi kekosongan waktu luang.

Pasalnya, saat ini pemain dari Cupcakes sudah sibuk bekerja dan mereka pun telah menyatakan 'pensiun' dari bermain basket. Mereka pun mengaku hanya senang-senang dalam bertanding. Meski demikian Cupcakes berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Kita ikut IBL Gojek 3x3 kali ini yaitu untuk have fun. Kita juga nothing to lose. Tapi kita tetap akan memberikan yang terbaik," ucap Tea kepada awak media berita olahraga INDOSPORT.

Menurut keterangan Tea, Cupcakes ini merupakan tim yang lahir dari komunitas basket. Mereka pun berasal dari lulusan universitas, yaitu dari UPH, Udayana, dan Atmajaya. Dalam kompetisi ini, mereka pun akan bertanding di kategori Open/Umum Women.

IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta sendiri ini adalah yang pertama diikuti oleh Cupcakes. Sebelumnya pada seri Cirebon dan Bali mereka tidak ikut karena kesibukan pekerjaan.

IBL Gojek 3x3 sendiri mempertandingkan empat kategori, yaitu U-18 Putra, Open/Umum Putra, Open/Umum Putri, dan tim-tim dari IBL.Kompetisi IBL Gojek 3x3 kali ini memberikan hadiah yang besar, yakni total uang Rp200 juta.

Setelah seri ke-3 dilangsungkan di Yogyakarta pada 20-21 Juli 2019, IBL Gojek 3x3 akan melanjutkan seri ke-4 di kota Bandung pada 27-28 Juli 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%