IBL Gojek 3x3 Seri Yogyakarta, Oki Wira: Sangat Spesial bagi Stapac Jakarta

Sabtu, 20 Juli 2019 22:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Bintang Stapac Jakarta, Oki Wira Sanjaya, di IBL Gojek 3x3 Yogyakarta. Copyright: © Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Bintang Stapac Jakarta, Oki Wira Sanjaya, di IBL Gojek 3x3 Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Bintang Stapac Jakarta, Oki Wira Sanjaya mengatakan bahwa gelaran IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta sangat spesial bagi timnya.

Oki Wira mengungkapkan saat Stapac Jakarta bermain di kota Yogyakarta mereka memiliki motivasi tersendiri karena banyaknya fans yang hadir.

"Yogyakarta itu kota spesial bagi Stapac, setiap kali kita main di sini pasti kita dapat dukungan dari para fans yang luar biasa," jelas Oki Wira saat ditemui INDOSPORT dalam acara IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta di Jogja City Mall, Sabtu (20/07/19).

Pemain basket berusia 29 tahun tersebut kemudian menambahkan bahwa target Stapac Jakarta dalam setiap game di IBL Gojek 3x3 ini untuk meraih kemenangan.

Akan tetapi, untuk menjadi juara itu seperti 'bonus'. Hal itu karena dalam pertandingan basket 3x3 itu sulit diprediksi siapa yang akan menjadi pemenang. Sehingga ia sangat mewaspadai tim-tim lain yang ikut berlaga dalam IBL Gojek 3x3 kali ini.

"Kita (Stapac Jakarta) menganggap bahwa semua lawan sebagai ancaman terbesar. Jadi kita selalu waspada dalam setiap pertandingan," tambah Oki Wira.

Sampai sejauh ini, dua seri IBL Gojek 3x3 dimenangkan dari dua tim berbeda. Pada seri Cirebon, Pelita Jaya berhasil menjadi juara. Sedangkan di seri Bali, Satria Muda yang giliran berhasil mengalahkan Pelita Jaya untuk jadi pemenang.

Akankah Oki Wira bersama timnya, Stapac Jakarta dengan dukungan fans yang luar biasa di Kota Gudeg ini bisa meraih juara pada IBL Gojek 3x3 Yogyakarta, pada Sabtu-Minggu (20-21/07/19) di Jogja City Mall? Menarik dinanti.

3