Satria Muda Pertamina 'Diburu' Para Wanita di IBL Gojek 3x3 Seri Yogyakarta

Sabtu, 20 Juli 2019 19:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Para pemain Satria Muda 'diburu' fans cewek di IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta, Sabtu (20/07/19) di Jogja City Mall. Copyright: © Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Para pemain Satria Muda 'diburu' fans cewek di IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta, Sabtu (20/07/19) di Jogja City Mall.

INDOSPORT.COM - Satria Muda Pertamina menjadi salah satu tim basket yang 'diburu' oleh para wanita pada gelaran IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta, di Jogja City Mall pada Sabtu (20/07/19).

Informasi yang didapat INDOSPORT di lokasi, para wanita yang meminta foto dan menyemagati para pemain Satria Muda tersebut tergabung dalam SM Fanatics Jogja, yang merupakan fan base tim tersebut.

Salah satu anggota SM Fanatics Jogja, Boki mengatakan bahwa ia sudah hadir di tempat sejak pukul 11.30 WIB untuk melihat Satria Muda bermain. Usai pertandingan, ia pun mengatakan bahwa senang melihat Satria Muda yang berisikan Kevin Yonas, Laurentius Steven Oei, Sandy Ibrahim, dan Audy Bagastyo.

Boki tak hadir sendirian dalam IBL Gojek 3x3 Yogya, ia terlihat antusias melihat pertandingan bersama lima temannya. Selain itu, saat tim Satria Muda ingin meninggalkan tempat pertandingan, Boki dan rekan-rekan SM Fanatics meminta foto dan sekadar bercengkrama.

Boki sendiri menjelaskan, dari sekian tim IBL yang ada, ia mengidolakan Satria Muda karena para pemain dan stafnya yang ramah dengan para fans. Selain itu, para pemain Satria Muda memiliki skill yang mumpuni dan tentunya memiliki berwajah ganteng.

"Para pemain Satria Muda itu sangat bagus kepada fansnya. Mereka mengganggap para fans seperti keluarga, jadi hubungannya sudah bukan seperti pemain dan fans. Selain itu ya mumpung semua pemain ganteng," ucap Boki kepada INDOSPORT dengan tersenyum.

Selanjutnya, setelah seri Yogyakarta, IBL Gojek 3x3 ini akan berpindah tempat lagi. Bandung akan menjadi tuan rumah seri ke-4 IBL Gojek 3x3 pada 27-28 Juli 2019 mendatang.