IBL Gojek 3x3 Seri Yogyakarta Buat 2 Wanita Asal Bandung Tertarik

Senin, 22 Juli 2019 13:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Budi/INDOSPORT
Elen dan Jovanda merupakan dua wanita yang menonton IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta. Copyright: © Arif Budi/INDOSPORT
Elen dan Jovanda merupakan dua wanita yang menonton IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Gelaran IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta di Jogja City Mall, pada Sabtu (20/07/19) sampai Minggu (21/07/19) menarik minat ratusan pasang mata.

Elen dan Jovanda merupakan dua dari banyak penonton wanita yang tak mau melewatkan gelaran IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta kali ini.

Menariknya, Elen mengaku datang dari Bandung karena ia tengah menempuh pendidikan di Kota Kembang tersebut. Ia datang ke Yogyakarta untuk liburan dan akhirnya mampir menonton IBL Gojek 3x3 ini.

"Saya liat aja, karena tertarik. Tumben saja ada acara basket yang diadain di dalam mall," ucap Elen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Meski tidak mengetahui siapa pemain dan para tim-tim yang bertanding di IBL Gojek seri Yogyakarta kali ini, ia pun mengaku antusisas untuk menonton pertandingan yang berlangsung.

Kompetisi IBL Gojek 3x3 ini mempertandingkan empat kategori, yaitu U-18 Putra, Open/Umum Putra, Open/Umum Putri, dan tim-tim dari IBL. Kompetisi IBL Gojek 3x3 kali ini memberikan hadiah yang besar, yakni total uang Rp200 juta.

Setelah seri ke-3 yang dilangsungkan di Yogyakarta, IBL Gojek 3x3 akan melanjutkan seri ke-4 di kota Bandung pada 27-28 Juli 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%