Sandy Ibrahim Bocorkan Kunci Sukses Satria Muda Juara IBL Gojek 3x3 Seri Yogyakarta

Senin, 22 Juli 2019 12:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Bintang Satria Muda, Sandy Ibrahim Copyright: © Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Bintang Satria Muda, Sandy Ibrahim

INDOSPORT.COM - Bintang Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim mengungkapkan kunci sukses yang membuat timnya bisa meraih juara di IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta, pada Minggu (21/07/19) di Jogja City Mall.

Satria Muda berhasil mengunci gelar juara IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta usai mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Stapac Jakarta di final dengan skor 21-12.

Dengan kemenangan ini, Satria Muda membuktikan bahwa mereka sangat superior di IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta kali ini. Tercatat, Satria Muda hanya kalah satu kali saja.

Saat itu, Satria Muda kalah dari Hang Tuah di babak grup. Tim yang berisikan roster Laurentius Steven Oei, Kevin Yonas Sitorus, Audy Bagastyo, dan Sandy Ibrahim ini tak berkutik melawan Hang Tuah. Mereka kalah dengan skor akhir 6-7.

Meski begitu, Satria Muda mampu bangkit dan sukses mengalahkan lawan-lawannya hingga akhirnya menang di babak final. Ini menjadi juara kedua, setelah sebelumnya Satria Muda juga merebut juara di IBL Gojek 3x3 seri Bali.

Berhasil meraih juara, ternyata Satria Muda memiliki kunci sukses. Menurut Sandy Ibrahim, timnya bisa memanfaatkan ukuran pemain yang dimiliki seperti, Kevin Yonas dan Laurentius Oei.

"Jika di Bali banyak penetrasi dari luar. Nah, kali ini kita manfaatkan size dari Kevin dan Lauren untuk menyerang dari dalam. Beruntung Lauren juga bisa melakukan attack dari luar," ucap Sandy Ibrahim kepada awak media INDOSPORT.

Selain gaya bermain, Sandy mengungkapkan bahwa para pemain Satria Muda membuatnya bangga karena tidak terburu-buru dalam bermain. Pebasket berusia 23 tahun ini juga mengatakan bahwa rekan-rekannya tak bermain egois dan punya satu misi untuk terus menang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%