IBL 3x3 Seri 4 Bandung Jadi Ajang Bebenah Tim Sebelum Ajang Championship di Jakarta

Minggu, 28 Juli 2019 13:43 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Israelly Kawengian/INDOSPORT
Momen ketika pemain Satya Wacana Salatiga menolong Amartha Hangtuah di laga Gojek IBL 3x3 Seri Bandung. Copyright: © Israelly Kawengian/INDOSPORT
Momen ketika pemain Satya Wacana Salatiga menolong Amartha Hangtuah di laga Gojek IBL 3x3 Seri Bandung.

INDOSPORT.COM - IBL 3x3 adalah ajang pertandingan basket 3 lawan 3 yang dipertandingkan bukan seperti di lapangan basket pada umumnya.

Kali ini IBL 3x3 dilaksanakan di dalam mall Paskal 23. Dibungkus dan dikonsep dengan sangat menarik oleh pihak IBL Indonesia membuat para pemain lebih antusias menikuti pertandingan.

"Tentu sangat fine ikut 3x3 IBL disetiap seri, penonton bisa enjoy basket dan enjoy mall, kita juga bisa lebih attrack dan entertain ke penonton kalau basket itu seru," ujar Cio salah satu pemain asal tim Satya Wacana Salatiga.

3x3 di Indonesia terus berkembang dengan diadakannya juga IBL gojek 3x3 ini masyarakat jadi kenal juga kalau di Indonesia ada Liga Basket yang ga kalah seru dari olahraga lain.

Seri ke 4 di Bandung ini adalah seri terakhir sebelum memasuki seri championship di Jakarta.

Untuk mendapat trofi tertinggi IBL 3x3, Satria muda khususnya yang adalah pemimpin klasemen tertinggi setiap seri, tidak ingin melewatkan seri kali ini untuk menjadi juara juga.

"Ingin juara juga di seri ini, sayang aja kalau miss, ingin sapu bersih sampai seri championship di Jakarta," kata Ega pemain Satria Muda Pertamina Jakarta.

IBL Gojek 3x3 seri 4 Bandung akan berlangsung dari tanggal 27-28 Juli di Mall Paskal 23 Bandung. Menyajikan pertandingan dari kategori putri dan putra untuk U-18, U-23 dan kategori Elite untuk para tim IBL Indonesia.

Penulis: Israelly Rex Kawengian.