Diramaikan Kehadiran Ronaldo, IBL Gojek 3X3 Seri Jakarta Berlangsung Seru

Sabtu, 3 Agustus 2019 23:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Potret momen salah satu laga dalam IBL Gojek 3X3 Seri Jakarta, Sabtu, (03/08/19). Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Potret momen salah satu laga dalam IBL Gojek 3X3 Seri Jakarta, Sabtu, (03/08/19).

INDOSPORT.COM - Usai melewati panjangnya perjalanan empat seri yang berlangsung di Cirebon, Bali, Yogyakarta, dan Bandung, akhirnya IBL Gojek 3X3 2019 mencapai penghujung acaranya yang digelar selama dua hari pada 3-4 Agustus 2019 di Cilandak Town Square, Jakarta.

Bertempat di tengah pusat pembelajaan ternama, turnamen ini nampak ramai dipadati para masyarakat yang sedang menghabiskan waktu liburnya di akhir pekan.

Tidak hanya masyarakat biasa, bahkan sejumlah bintang dan legenda basket Indonesia terlihat turut datang meramaikan acara, seperti Kelly Purwanto, Wijaya ‘Wijin’ Saputra, Fandi Andika Ramadhani, Bona Siregar, Vinton Nolland, Fareza Tamrella, dan khusus untuk Christian Ronaldo Sitepu atau Dodo ikut bermain di turnamen ini bersama komunitasnya, West Bandits.

“Kadang saya kangen juga ya dengan suasana kompetisi ya, jadi kalau ada ajang begini yang bisa diikuti untuk umum saya berusaha ikut lah, karena yang begini ini yang mampu mengobati kerinduan,” ujar Dodo, sapaan Christiano Ronaldo Sitepu khusus kepada INDOSPORT.com.

Senada dengan Wijaya ‘Wijin’ Saputra, teman satu komunitas Dodo yang juga sempat ikut dan sukses menjadi juara di IBL Gojek 3X3 Seri Cirebon. Di seri Jakarta kali ini, Wijin terlihat sangat antusias mendukung West Bandits, bahkan ia juga mengajak sang kekasih Gisela Anastasia untuk nonton bareng pertandingannya.

“Kebetulan West Bandits main, dan kami menurunkan 3 tim disini. Makanya saya khusus datang kesini untuk support mereka sekaligus lihat pemain 3X3 sekarang juga lah,” tutur Wijin.

Selain dapat menonton pertandingan IBL Gojek 3X3 secara gratis, di sini juga disediakan berbagai booth aksesoris dan peralatan olahraga basket yang bisa dibeli pengunjung dengan praktis. Tersedia mulai dari bola basket, jersey Timnas hingga klub-klub Indonesia, sepatu, hingga tas olahraga.