Resmi! Xaverius Prawiro Tinggalkan Pelita Jaya Jakarta

Sabtu, 3 Agustus 2019 13:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Xaverius Prawiro
Xaverius Prawiro, shooting guard milik Pelita Jaya Jakarta. Copyright: © Instagram Xaverius Prawiro
Xaverius Prawiro, shooting guard milik Pelita Jaya Jakarta.

INDOSPORT.COM - Point guard ternama milik basket Indonesia, Xaverius Prawiro belum lama ini memberikan kabar mengejutkan, di mana dirinya memutuskan tak lagi perkuat Pelita Jaya Jakarta di musim ini.

Melalui akun Instagram miliknya, @Xaverius30, pebasket yang mengidolakan Stephen Curry ini mengucapkan terima kasih kepada Pelita Jaya Jakarta atas kesempatan yang diberikan selama dua tahun.

Ia juga mengucapkan permintaan maaf karena belum bisa memberikan gelar juara kepada salah satu tim ibu kota Indonesia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terima kasih buat @pelitajayabasketball yang telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung bersama di 2 tahun ini dan dari susah senang kita laluin bersama, tapi pada akhirnya kita masih belum dikasih kesempatan untuk juara. Saya pribadi berharap yang terbaik buat tim @pelitajayabasketball buat kedepannya dan terima kasih juga buat seluruh organisasi ini yang tidak bisa saya sebutkan satu2, saya bersyukur karena saya bisa belajar banyak di tim ini. Ada pertemuan pasti ada perpisahan dan yang terpenting kita harus tetap melangkah ke depan. So WHAT’S NEXT? #pelitajaya #basketball #ibl #indonesia #blessed #ballislife #blessings

A post shared by Xaverius Prawiro (@xaverius30) on

Menariknya, ayah satu orang ini belum memberikan konfirmasi kemana ia akan berlabuh, apakah akan gantung sepatu alias pensiun lagi atau kembali ke klub yang melambungkan namanya, Stapac Jakarta atau mungkin bermain untuk tim lain.

Sejatinya, Xaverius sempat pensiun dari dunia basket Indonesia pada tahun 2015 lalu, kemudian ia kembali bermain dengan Pelita Jaya (PJ) di tahun 2017.

Hadirnya pemain yang akrab dipanggil Iyus ini benar-benar membuat PJ mampu merusak dominasi dari Satria Muda Pertamina Jakarta dan Stapac Jakarta yang dalam beberapa tahun terakhir menguasai kompetisi basket tanah air, Indonesia Basketball League (IBL).

Dengan keluarnya Xaverius Prawiro dari Pelita Jaya Jakarta, maka kemanakah nantinya ia akan berlabuh sebelum IBL 2019/20 dimulai? Atau dirinya benar-benar memutuskan untuk pensiun? Menarik untuk dinanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%