Klay Thompson Puji Mantan Rekannya yang Gabung ke LA Lakers

Kamis, 8 Agustus 2019 20:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Klay Thompson di detik-detik terakhir pertandingan NBA Los Angeles Clippers vs Golden State Warriors. Copyright: © Getty Images
Klay Thompson di detik-detik terakhir pertandingan NBA Los Angeles Clippers vs Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson memberikan pujian kepada mantan rekan setimnya yang bergabung ke LA Lakers, DeMarcus Cousins.

Thompson dan DeMarcus Cousins adalah dua pemain yang berhasil membawa Warriors menuju NBA Finals 2019. Namun sayang, mereka gagal meraih juara karena kalah dari Toronto Raptors.

Musim 2018/19 Cousins dinilai tak bermain dalam performa terbaiknya. Selama mambela Warriors, banyak pihak yang meragukan Cousins. Hal itu juga terjadi saat Cousins bergabung ke Lakers.

Namun, Klay Thompson memiliki pandangan yang berbeda. Menurutnya, Cousins bisa menjadi aset besar bagi LA Lakers dalam mengarungi musim depan yang sangat kompetitif.

"Aku akan merindukannya (Cousins). Saya tahu dia akan menjadi aset besar bagi Lakers. Dia sangat bagus dalam blok dan hebat dalam mengambil keputusan," uca Thompson dikutip dari Fadeaway World.

"Yang paling penting, saya sangat suka kegigihannya dalam bersaing. Di final tahun lalu, dia sangat terluka (karena cederanya), tapi dia masih bia ada di pertandingan dan membuat dampak yang besar," tambahnya.

DeMarcus Cousins sendiri menandatangani kontrak selama dua tahun denga Lakers pada offseason NBA musim ini. Di Lakers ia akan bereuni dengan Anthony Davis.

Selain itu, DeMarcus Cousins juga akan berada satu tim dengan megabintang Lakers, LeBron James. Patut dinantikan apakah dengan kombinasi para pemain veteran dan pemain muda, Lakers bisa mengembalikan masa kejayaannya.