4 Duet Maut Terbaru di NBA Musim 2019/20

Sabtu, 3 Agustus 2019 14:48 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Instagram Sports Illustrated
Anthony Davis resmi ke LA Lakers. Copyright: © Instagram Sports Illustrated
Anthony Davis resmi ke LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer NBA menghadirkan duet maut baru di beberapa tim NBA. Berikut 4 duet maut terbaru di NBA musim 2019/20. 

Kompetisi bergengsi NBA memang baru akan dimulai pada 22 Oktober 2019 mendatang. Namun keseruan sudah terlihat di bursa transfer. 

Sejumlah tim kini punya wajah baru setelah proses bursa transfer yang berlangsung. Kepindahan mengejutkan sejumlah bintang juga membuat NBA musim 2019/20 semakin menarik ditunggu. 

Perpindahan sejumlah pemain ke klub baru bahkan membuat tim yang tadinya tak diunggulkan kini menjadi semakin kuat dan difavoritkan untuk menantang gelar NBA. 

Perpindahan pemain juga akhirnya menciptakan sejumlah duet baru di NBA musim 2019//20. Berikut 4 duet maut terbaru di NBA musim 2019/20.

1. LeBron James - Anthony Davis (LA Lakers)

Los Angeles Lakers memang serius membenahi timnya dalam dua musim terakhir. Tujuannya tentu adalah kembali lolos ke babak playoff. 

Musim lalu, LA Lakers mendatangkan LeBron James, meskipun King James masih belum bisa membawa LA Lakers ke babak playoff. 

Musim ini, tentunya keadaan akan berbeda karena LA Lakers sudah kedatangan Anthony Davis yang siap berduet dengan LeBron James untuk membawa kembali kejayaan ke LA Lakers. 

Bersama New Orleans Pelicans Anthony Davis rata-rata mampu mencetak 25,9 points, 12 rebounds, dan 3,9 assists per pertandingan.

Sedangkan LeBron James mencetak 27,4 points, 8,5 rebounds, dan 8,3 assists di setiap pertandingan bersama LA Lakers.

Dengan LeBron James sebagai small forward, Anthony Davis sebagai power forward, dan DeMarcus Cousins sebagai center, serangan LA Lakers dipastikan akan meningkat pesat. 

2. Kawhi Leonard - Paul George (LA Clippers) 

LA Clippers musim ini kedatangan dua pemain yang kelasnya sangat mumpuni. Yang pertama adalah Paul George yang datang dari Oklahoma City Thunder. 

Yang kedua tentunya adalah Kawhi Leonard yang musim lalu meraih gelar juara NBA bersama Toronto Raptors. Gaji dua dua pemain ini yang di atas 20 juta dollar (280 miliar rupiah) tentu akan sebanding dengan apa yang mereka bisa berikan. 

Duet baru bagi LA Clippers akan membuat Clippers semakin tajam dan solid dengan materi pemain yang ada saat ini. 

3. Kevin Durant - Kyrie Irving (Brooklyn Nets)

Dua megabintang yang sebelumnya bersaing ini, kini dipersatukan dalam sebuah tim. Kevin Durant meninggalkan Golden State Warriors dan bergabung ke Brooklyn Nets. 

Kevin Durant menyusul Kyrie Irving yang bergabung lebih dulu bersama Brooklyn Nets. Dengan Kyrie Irving sebagai point guard, dan Kevin Durant sebagai small forward, bola direct ke paint area lawan tentu akan sangat berbahaya. 

4. James Harden - Russell Westbrook (Houston Rockets) 

Houston Rockets memang kehilangan Chris Paul, tetapi penggantinya tak kalah kualitasnya, yaitu Russell Westbrook. 

Russell Westbrook yang sebelumnya bermain untuk Oklahoma City Thunder bersama Paul George, kini akan berduet dengan James Harden. 

Duet James Harden - Russell Westbrook tentunya akan seru jika nantinya bertarung dengan Kawhi Leonard - Paul George.  

4 duet maut ini akan mewarnai jalannya NBA musim 2019/20 mulai bulan Oktober mendatang, atau sesudah FIBA World Cup 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%