Baru Gabung LA Lakers, Anthony Davis Sudah 'Rencanakan' Kepindahannya

Minggu, 11 Agustus 2019 15:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kevork Djansezian/Getty Images
Anthony Davis saat diperkenalkan sebagai pemain anyar LA Lakers. Kevork Djansezian/Getty Images. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Anthony Davis saat diperkenalkan sebagai pemain anyar LA Lakers. Kevork Djansezian/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Eks pebasket New Orleans Pelicans, Anthony Davis, kabarnya sudah merencanakan kepindahannya meski baru saja bergabung dengan LA Lakers.

LA Lakers mendatangkan Anthony Davis dengan susah payah. Mereka berani mengambil risiko menukar tiga pemain muda ke Pelicans demi memboyong Davis ke Staples Center.

Akan tetapi, saat ini ada laporan yang mengejutkan bahwa Davis sudah memiliki rencana meninggalkan Lakers musim depan. Adalah New York Knicks yang dirumorkan bakal menjadi tKnicksim tujuan Anthony Davis.

Dilansir dari laman berita olahraga basket Fadeaway World, Knicks bisa menjadi pilihan bagi Davis musim mendatang jika keadaan di Lakers memburuk. Hal itu karena agen Davis, Rich Paul, menyukai gagasan kliennya merapat ke Knicks.

Sebagai informasi, New York Knicks sendiri sejatinya sudah ingin merekrut Davis di bursa transfer NBA musim panas ini. Akan tetapi, mereka kalah dari Lakers.

Selain Anthony Davis, Knicks juga dirumorkan dengan banyak nama besar seperti Kyrie Irving, Kawhi Leonard, DeMarcus Cousins, dan Kevin Durant. Namun seperti yang diketahui, tak ada satu pemain pun yang akhirnya mendarat ke Knicks.

Nah, patut dinantikan apakah rumor yang sudah berhembus kencang sebelum musim 2019/20 dimulai ini akan menjadi kenyataan pada akhir musim nanti? Tentunya itu tergantung sejauh mana Lakers bersaing di NBA musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%