Jadi Sosok Dermawan, James Harden Bagikan Rezeki Nomplok di Tengah Jalan

Minggu, 11 Agustus 2019 14:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Bintang Houston Rockets, James Harden, tidak lupa berbagi rezeki kepada sesama ketika mengunjungi Bahama. Copyright: © Getty Images
Bintang Houston Rockets, James Harden, tidak lupa berbagi rezeki kepada sesama ketika mengunjungi Bahama.

INDOSPORT.COM - Bintang Houston Rockets, James Harden, melakukan hal mulia dengan memberikan bantuan warga sekitar saat melakukan perjalanan ke Bahama.

James Harden melakukan perjalanan bersama rekan-rekannya, termasuk Eric Gordon. Awal pekan ini, Harden membagikan momennya sedang berlatih di lapangan basket indoor Bahama.

Namun, di tengah perjalanannya itu, pebasket yang berusia 29 tahun tersebut melakukan aksi mulia. Dilaporkan dari laman berita olahraga Sports Illustrated, Harden memberikan uang kepada orang-orang yang ditemuinya di jalan.

Bahkan, ada rekaman yang menunjukkan Harden memberikan uang kepada keluarga yang sedang mencari makanan. Ia memberikan uang sebesar 10 ribu dolar AS atau setara Rp141 juta.

Mendapatkan uang dari James Harden, ibu dari keluarga itu kemudian mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada bintang Houston Rockets tersebut.

Harden sendiri musim lalu masuk dalam finalis peraih MVP NBA. Namun sayang ia kalah dari Giannis Antetokounmpo. Padahal, Harden bisa dibilang telah menjalani salah satu musim terbaiknya.

Pada NBA musim 2018/19, ia bermain sebanyak 78 pertandingan dengan mencetak rata-rata 36,1 poin; 7,5 assist; dan 6,6 rebound. Musim depan, Harden menatap NBA dengan harapan tinggi karena akan kembali bermain dengan mantan rekannya di Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%