Tradisi Unik Tim Basket Universitas Surabaya dalam Menyambut Pemain Baru

Senin, 12 Agustus 2019 23:45 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Menyambut para anggota pemain barunya, Tim Basket Universitas Surabaya memiliki tradisi yang unik nan kreatif.

Memasuki masa perkuliahan adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa baru. Segala proses pengesahan akan dijalani mahasiswa baru dengan senang hati.

Termasuk banyak tradisi yang sudah ada secara turun temurun, semuanya dilewati untuk bersenang-senang dan menjadi sesuatu yang khas nan unik dari kampus tersebut.

Tim Basket Universitas Surabaya pun memiliki tradisi untuk menyambut anggota pemain barunya dengan cara yang unik nan kreatif. Tanda sah bahwa mereka adalah keluarga barunya.

Tim Basket Universitas Surabaya dikenal dengan kekeluargaan yang erat pula. Tradisi unik itu dilakukan dengan cara para anggota barunya dihias wajah dan tangannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by timbasketubaya (@timbasketubaya) on

Namun bukan bermaksud untuk pelonco tetapi sukacita dan tanda terima kasih sudah bergabung dan membantu membawa nama Tim Basket Universitas Surabaya di kancah tertinggi kompetisi kampus Indonesia.

Para senior dan jajaran manajemen pelatih menghias mereka sebagai kenangan yang akan mereka bawa hingga tua sebagai anggota tim Basket Unuversitas Surabaya.

Tim Basket Universitas Surabaya adalah tim yang terkenal tangguh dengan catatan juara 3 di ajang tingkat Nasional Liga Mahasiswa 2019.

Penulis: Israelly Kawengian.