Fantastis, Sepatu Zion Williamson Laku Dilelang Hampir Rp300 Juta

Rabu, 14 Agustus 2019 19:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bleacher Report
Sepatu yang pernah digunakan Zion Williamson dilelang dan laku dengan harga tinggi. Copyright: © Bleacher Report
Sepatu yang pernah digunakan Zion Williamson dilelang dan laku dengan harga tinggi.

INDOSPORT.COM - Siapa sangka sepatu milik bintang muda New Orleans Pelicans, Zion Williamson, laku dilelang dengan harga fantastis hampir mencapai Rp300 juta?

Zion Williamson merupakan salah satu rookie yang menjadi perbincangan pencinta basket. Ia digadang-gadang akan menjadi penerus  legenda NBA, LeBron James.

Pebasket yang masih berusia 19 tahun ini bermain impresif saat di liga kampus NCAA bersama Duke University. Bahkan, ia sempat menarik perhatian karena sepatu basket yang digunakannya pernah jebol di sebuah pertandingan.

Dilansir dari laman berita olahraga Highsnobiety, baru-baru ini salah satu sepatu yang dipakai Zion saat bermain di Duke terjual dengan harga yang tinggi. Saat dilelang, sepatu Nike Kyrie 5s itu laku 19.680 dolar Amerika atau setara Rp280 juta.

Sepatu itu dipakai Zion saat memawa Duke menang 90-64 dari San Diego State pada 19 November 2018 silam. Dalam laga itu, Zion berhasil mencetak 13 poin dan enam rebound.

Zion Williamson sendiri adalah pemain yang menjadi pick pertama di NBA Draft 2019. Saat ini, Zion sudah menandatangani kontrak dengan Jordan Brand.

Menurut laporan yang beredar, bintang New Orleans Pelicans itu mendapatkan kontrak senilai 75 juta dolar Amerika atau setara Rp1,07 triliun selama 7 tahun dari kesepakatannya dengan Jordan.