Zion Williamson Berikan Pujian Setinggi Langit untuk Bintang Muda Knicks

Senin, 12 Agustus 2019 14:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Bleacher Report
Zion Williamson adalah pemain basket kampus Duke Blue Devis Copyright: © Bleacher Report
Zion Williamson adalah pemain basket kampus Duke Blue Devis

INDOSPORT.COM - Bintang baru New Orleans Pelicans, Zion Williamson, memberikan pujian setinggi langit untuk pemain muda New York Knicks, RJ Barrett.

Zion dan Barrett merupakan dua pemain basket yang menjadi unggulan dalam NBA Draft 2019. Mereka berdua adalah rekan satu tim saat bermain di liga kampus bersama Duke University.

Pada NBA Draft 2019, Zion menjadi pilihan pertama usai ditunjuk oleh New Orleans Pelicans. Sedangkan Barret akhirnya menjdi pick ketiga oleh New York Knicks.

Memiliki hubungan dekat dan pernah bermain bersama, Zion sudah paham betul dengan Barrett. Saat berduanya bertemu di NBA Rookie Photo Shoot, Zion kemudian melayangkan pujian kepada Barrett. Menurutnya Barret adalah seorang pemain yang bisa menjadi 'pembunuh' di dalam skuat Knicks.

"Penggemar Knicks berharap mereka akan mendapatkan mesin pembunuh, Untuk orang-orang yang merendahkannya, Barrett sudah  pernah jauh lebih buruk. Tapi dia tahun bagaimana berjuang untuk melalui fase terburuknya." ucap Zion dikutip dari Larry Brown Sports.

New York Knicks sendiri pada offseason NBA tak bergerak begitu banyak. Nyatanya mereka gagal untuk mendapatkan pemain incaran seperti Kevin Durang dan Anthony Davis

Sehingga, RJ Barrett sendiri diharapkan akan menjadi pemain yang bakal merubah keadaan di dalam roster Knick untuk mengarungi NBA musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%