LA Lakers Ingin Datangkan Dwight Howard dan Joakim Noah

Senin, 19 Agustus 2019 14:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub NBA, Los Angeles Lakers, dikabarkan ingin memulangkan sang mantan pemain, Dwight Howard, yang saat ini masih membela Memphis Grizzlies. 

Dwight Howard bergabung dengan Memphis Grizzlies dari Washington Wizards pada 6 Juli 2019. Akan tetapi, kembali ke Lakers adalah hal yang baik bagi pebasket kelahiran Atlanta, Georgia, tersebut. 

Sebelumnya, Dwight Howard sempat membela Los Angeles Lakers pada 2012-2013. Tak bertahan lama, pada 2013 sang pemain hengkang dan bergabung dengan Houston Rockets. 

Sementara itu, selain memulangkan Howard, Lakers kabarnya juga berencana memboyong Joakim Noah. Meski tergolong sudah tidak muda lagi, keduanya nyatanya masih menjadi daya tarik di mata klub basket yang bermarkas di Staples Center tersebut.

Dilansir dari laman berita olahraga Sports Illustrated, usaha Lakers memboyong Dwight Howard dan Joakim Noah lantaran pemain bintangnya, DeMarcus Cousins, mengalami cedera ACL baru-baru ini. 

Kehilangan Cousins merupakan pukulan bagi Lakers yang sedang berburu cincin NBA pada musim depan. Terlebih, kini klub basket elite NBA tersebut hanya memiliki JaVale McGee sebagai pemain center.