DeMarcus Cousins Cedera, LA Lakers Tertarik Boyong Mantan Pemainnya

Minggu, 18 Agustus 2019 19:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - LA Lakers dikabarkan tertarik untuk merekut manran pemainnya, Dwight Howard usai kehilangan center-nya, DeMarcus Cousins karena mengalami cedera ACL.

Kabar buruk menghampiri LA Lakers jelang musim baru NBA 2019/20. Pasalnya, DeMarcus Cousins mengalami cedera ACL saat berlatih di Las Vegas, Nevada, Kamis (15/08/19) lalu.

Bagi DeMarcus Cousins, cedera ACL yang ia alami saat berlatih baru-baru ini merupakan cedera berat kedua yang menghantamnya dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Pada musim 2017/18 lalu, center kelahiran Alabama itu dihantam cedera Achilles yang membuatnya harus menepi dari lapangan selama hampir satu tahun.

Dilansir dari laman berita olahraga Sports Illustrated, kehilangan Cousins merupakan pukulan bagi Lakers yang sedang berburu cincin NBA pada musim depan. Sebab pemain center murni Lakers hanya tersisa JaVale McGee.

Sehingga, Lakers pun kini sedang mencari pemain center dan dikabarkan tertarik untuk memboyong Dwight Howard yang saat ini membela Memphis Griezzles. Howard sendiri pernah bermain di Lakers pada periode 2012-2013.

Musim lalu, Howard menghabiskan kariernya membela Washington Wizard sebelum ditukar ke Memphis pada 6 Juli 2019 lalu. Di Wizards, Howard berhasil mencetak rata-rata 12,8 poin, 9,2 rebound per pertandingan.