Hebat! Tiket Laga Pramusim Clippers vs Rockets Ludes Terjual dalam 10 Menit

Rabu, 21 Agustus 2019 18:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Laga pramusim LA Clippers vs Houston Rockets menarik banyak perhatian penikmat NBA. Copyright: © Getty Images
Laga pramusim LA Clippers vs Houston Rockets menarik banyak perhatian penikmat NBA.

INDOSPORT.COM - Tiket pertandingan pramusim antara dua tim calon juara NBA, LA Clippers vs Houston Rockets ludes dalam waktu sekejap. Tiket itu habis dalam waktu 10 menit saja.

Pertandingan LA Clippers vs Houston Rockets akan dilangsungkan pada 3 Oktober 2019 mendatang di Hawaii. Meski masih berselang satu setengah bulan lagi, tiket laga itu sudah terjual.

Dilansir dari laman berita olahraga Talkbasket, larisnya tiket pertandingan itu karena para bintang kedua tim bakal bermain. Seperti yang diketahui, LA Clippers saat ini menjadi kandidat kuat juara NBA 2020.

Pasalnya di pasar bebas NBA lalu, mereka berhasil merekrut dua pemain jempolan, yakni Kawhi Leonard dan Paul George. Khusus bagi Leonard, pada musim 2018/19, ia berhasil membantu Toronto Raptors menyabet gelar juara NBA.

Di sisi lain, Houston Rockets tak kalah mengejutkan di bursa transfer NBA. Pasalnya, mereka mendatangkan megabintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.

Hadirnya Westbrook di Rockets akan membuatnya bereuni dan bermain kembali dengan mantan rekannya, James Harden. Hal itu membuat Rockets dinilai akan lebih kuat di musim 2019/20.

Oleh sebab itu, karena bertabur bintang, pecinta NBA pun penasaran meski kedua tim hanya menjalani pertandingan pramusim. Tiket pertandingan LA Clippers vs Houston Rockets kini sudah tidak bersisa.