Baru 14 Tahun, Putra LeBron Sudah Punya Banyak Fans

Jumat, 23 Agustus 2019 17:05 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kevork Djansezian/Getty Images
LeBron James dengan putranya, Bronny. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
LeBron James dengan putranya, Bronny.

INDOSPORT.COM - Bronny James yang adalah putra sulung dari LeBron James, memiliki banyak video cuplikan permainan basket miliknya yang sudah tersebar luas, bahkan lebih banyak dari tersebarnya video beberapa pemain NBA lainnya.

Akun Instagram milik Bronny pun sekarang sudah mencapai 311 juta pengikut. Ayahnya, LeBron James pun sudah merencanakan Bronny untuk berlabuh ke Duke University setelah Bronny lulus dari sekolah menengah atasnya.

Banyak yang mengatakan bahwa keberhasilan LeBron kecil ini saat akan masuk NBA akan lebih mudah. Apalagi ia belum selesai bertumbuh dan masih punya banyak waktu untuk berlatih secara atletik.

Kisahnya yang sudah luas tersebar juga memengaruhi kedatangannya ke China bersama timnya Sierra Canyon yang diperlakukan layaknya tim yang berisi pemain-pemain bintang. Mereka akan melakukan uji coba melawan tim SMA China.

Bronny sudah menjadi pemain bintang di angkatannya, tetapi namanya melejit bersama dengan nama rekan satu tim sekolahnya yaitu Zaire Wade yang adalah anak dari Dwyane Wade, salah satu legenda NBA.

Selain mereka berdua di dalam tim tersebut, ada pula B.J. Boston yang juga sudah direbutkan beberapa tim basket kampus ternama, Ziaire Williams yang menjadi prospek dari Universitas North Carolina, dan Amari Bailey angkatan 2022.

Pada dasarnya Sierra Canyon berisikan pemain-pemain berbakat, begitu juga Bronny putra LeBron yang memiliki tinggi 182 cm ini.

Sedangkan sang ayah yang juga ikut perjalanan anaknya keluar negri pun ikut bergabung dengan kerumunan fans dari anaknya.

Penulis: Israelly Rex Kawengian

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%