Bikin Pemain Amerika Serikat Terpana, Ini Dunk Mengesankan Andrew Bogut

Kamis, 22 Agustus 2019 20:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Center Australia, Andrew Bogut, membuat para pemain Amerika Serikat terpana lewat dunk yang mengesankan dalam laga uji coba jelang FIBA World Cup 2019, Kamis (22/08/19) di Marvel Stadium, Melbourne.

Dalam laga uji coba jelang FIBA World Cup 2019, Tim Basket AS mendominasi permainan kala bertanding dengan Australia. Buktinya, mereka berhasil unggul jauh dengan skor 102-86.

Meski kalah dengan jarak poin yang cukup lebar, Australia bukanlah tanpa perlawanan menghadapi AS. Bahkan, center Australia, Andrew Bogut, berhasil mengelabuhi para pemain AS dan membuat mereka terpana.

Aksi gemilang Bogut ini terjadi saat memasuki kuarter dua. Saat itu, Australia sedang unggul tipis dari AS dengan skor 23-22. Bogut yang mendapatkan bola langsung menerobos ke area dalam tim AS.

Dengan percaya diri, center berusia 34 tahun ini kemudian melakukan dunk setelah lolos dari pengawalan pemain AS. Alhasil, Bogut membawa Australia memperlebar jarak menjadi 25-22.

Andrew Bogut sendiri merupakan pebasket yang tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, ia adalah pemain yang berkarier di NBA. Pada musim 2018/19, Bogut bahkan bermain di NBA Finals bersama Golden State Warriors melawan Toronto Raptors.

Jadi, tak mengherankan bagi Bogut bisa mengelabui para pemain Tim Basket AS yang notabene diperkuat para bintang NBA. Sebab, Bogut sudah terbiasa dengan atmosfer dan sengitnya kompetisi di NBA.