Sambil Duduk, Putra LeBron James Pamer Skill Menakjubkan nan Akurat

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Clucth poin
LeBron James dan sang anak, Bronny James. Copyright: © Clucth poin
LeBron James dan sang anak, Bronny James.

INDOSPORT.COM - Putra bintang LA Lakers, LeBron James, yang bernama Bronny James memamerkan skill menakjubkan dengan mencetak three point sambil duduk.

Bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya, anak-anak LeBron James juga menekuni basket sejak kecil. Anak sulungnya, Bronny, menunjukkan skill menembaknya di sela-sela pertandingan sang adik, Bryce.

Dari video yang beredar di media sosial, sebelum pertandingan Bryce di Las Vegas Bronny yang diberi bola melakukan tembakan three point akurat.

Sambil duduk di luar lapangan, Bronny sukses memasukkan bola tanpa beranjak sedikit pun dari kursinya. Bahkan setelah bola masuk ia menerikkan nama 'Steph (Curry)'.

Sebagai informasi, meski ayahnya seorang superstar di NBA, Bronny dan Bryce mengidolakan pebasket lain. Buktinya Bronny memakai nomor 0 karena ia mengagumi Russell Westbrook.

Selain itu, Bryce juga tak melanjutkan nomor terkenal James baik 23 atau 6. Akan tetapi, anak LeBron James memakai nomor 30 karena menyukai Stephen Curry.

Sementara itu, saat ini Bronny James sendiri akan memulai tahun pertamanya di sekolah menengah bersama Sierra Canyon, California. Masih banyak jalan yang harus dilalui sebelum ia mempersiapkan diri untuk bermain di NBA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%