Gaya Selebrasinya 'Dicuri' Griezmann, LeBron James Buka Suara

Rabu, 28 Agustus 2019 16:33 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @AntoGriezmann
Antoine Griezmann melakukan selebrasi gol dengan gaya LeBron James. Copyright: © Twitter @AntoGriezmann
Antoine Griezmann melakukan selebrasi gol dengan gaya LeBron James.

INDOSPORT.COM - Bintang NBA, LeBron James mengomentari aksi selebrasi pemain anyar Barcelona, Antoine Griezmann di laga melawan Real Betis.

Antoine Griezmann mencuri perhatian ketika ia mencetak brace dalam kemenangan 5-2 atas Real Betis, di pertandingan kompetitif perdananya di Camp Nou sebagai penggawa Barcelona.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun itu mencetak dua dari lima gol kemenangan Blaugrana. Menariknya, pemain berpaspor Prancis itu meniru aksi selebrasi Lionel Messi serta bintang LA Lakers, LeBron James. 

Griezmann mengakui bahwa selebrasinya memang terinspirasi dari dua insan olahraga tersebut.

"Saat sesi latihan saya melihat Messi melakukan hal tersebut dan tertarik untuk menirunya. Di sisi lain, saya juga suka gaya LeBron saat berhasil mencetak poin atau melakukan slam dunk," ujar Griezmann kepada laman berita olahraga Movistar. 

Hal tersebut rupanya mengundang komentar LeBron James. Melalui akun Twitternya, peraih tiga kali gelar pemain terbaik NBA tersebut memuji aksi yang dilakukan mantan penyerang Atletico Madrid tersebut. 

"Griezmann, saya melihat aksi Anda baru-baru ini (bersama Barcelona), kawan. Saya rasa itu merupakan pertadingan yang sangat luar biasa dengan selebrasi yang sempurna," kicau LeBron. 

Antoine Grizmenn pun membalas komentar LeBron dengan mengakui bahwa dirinya adalah fan setia pebasket NBA berusia 34 tahun tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%