Serba Ungu, Utah Jazz Rilis Jersey Anyar

Kamis, 29 Agustus 2019 09:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Melissa Majchrzak/GETTYIMAGES
Tim Utah Jazz merilis jersey anyar yang kini dominan berwarna ungu. Melissa Majchrzak/GETTYIMAGES. Copyright: © Melissa Majchrzak/GETTYIMAGES
Tim Utah Jazz merilis jersey anyar yang kini dominan berwarna ungu. Melissa Majchrzak/GETTYIMAGES.

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, Utah Jazz, merilis jersey anyar yang dominan dengan warna ungu. Jersey ini mengingatkan pada masa keemasan tim tersebut.

Utah Jazz akan menyambut NBA musim 2019/20 dengan optimisme tinggi. Dalam 11 pertandingan kandang dan tandang musim ini, mereka akan mengenakan jersey dengan warna dominan ungu. Selain itu, Jersey ungu tersebut dihiasi desain gunung.

Desain jersey baru Utah Jazz ini, mengingatkan pada masa kejayaan klub dari tahun 1996 s.d. 2004. Bahkan, dalam periode 1997 dan 1998, mereka berhasil memenangkan juara back to back.

Jersey bernuansa klasik ini diperkenalkan ke publik lewat akun media sosial resmi klub. Dalam unggahannya, Utah Jazz memamerkan video animasi yang memunculkan nama-nama legenda seperti Jeff Hornacek, Karl Malone, dan John Stockton.

Kemudian, dalam video perkenalan tersebut juga menyertakan para pemain yang saat ini membela klub basket NBA yang berbasis di Salt Like City itu, seperti Mike Conley, Rudy Gobert, dan Donovan Mitchell.

"Saya ingat ketika masih kecil menonoton Jazz dan mereka mengenakan kaus ini di final. Saya senang dengan mereka. Saya pikir ini luar biasa," ucap guard anyar Utah Jazz, Mike Conley, dikutip dari laman berita olahraga nba.com.

Selain mengusung masa kejayaan masa lampau, jersey baru Utah Jazz ini akan tertera patch '5 for the Fight' yang menunjukkan dukungab mereka terhadap penelitian kanker.