Durant dan Irving Desak Brooklyn Nets Datangkan Carmelo Anthony

Minggu, 1 September 2019 15:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Carmelo Anthony menjadi salah satu pemain yang disarankan oleh Kevin Durant dan Kyrie Irving untuk didatangkan oleh Brooklyn Nets. Copyright: © Getty Images
Carmelo Anthony menjadi salah satu pemain yang disarankan oleh Kevin Durant dan Kyrie Irving untuk didatangkan oleh Brooklyn Nets.

INDOSPORT.COM- Kevin Durant dan Kyrie Irving melobi manajemen Brooklyn Nets untuk menandatangani pemain veteran NBA, Carmelo Anthony.

Laman berita olahraga Yahoo Sports melaporkan dua pemain baru yang didatangkan Nets tersebut langsung meyarankan tim untuk melihat peluang dan bisa mendatangkan Anthony.

Anthony belum pernah bermain sejak Houston Rockets mengirimnya ke Chicago Bulls awal musim lalu. Namun, dikabarkan karena ada masalah Bulls segera melepaskannya.

Sialnya, pemain berusia 35 tahun itu hanya bermain 10 pertandingan dengan Rockets sebelum tim mengeluarkannya dari rotasi pada November 2018 dan pada dasarnya langsung mendepaknya secara halus.

Anthony dikenal sebagai pekerja keras dan rekan setim yang baik. Tapi reputasinya sebagai pencetak skor handal di masa lalunya membuat ia tidak mau menjadi pemain cadangan.

New York Knicks dikabarkan menargetkan Anthony masuk ke tim jika mereka bisa mendaratkan Irving dan Durant. Tetapi setelah masuk musim panas, mereka memutuskan Anthony sepertinya tidak bisa mereka beli.

Lakers juga dilaporkan tertarik pada Anthony musim panas ini, namun belum ada langkah pasti yang diambil. Dengan adanya Durant dan Irving, kemungkinan Anthony datang ke Nets lebih besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%