Carmelo Anthony Belum Dapat Tim Baru, LeBron James Jadi Kambing Hitam

Rabu, 21 Agustus 2019 17:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Lebron James jadi bahan sasaran kritik gara-gara Carmelo Anthony. Copyright: © Getty Images
Lebron James jadi bahan sasaran kritik gara-gara Carmelo Anthony.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James, menjadi kambing hitam karena Carmelo Anthony tak kunjung mendapatkan tim baru di NBA.

Karier Carmelo Anthony di NBA mengalami penurunan setelah ia terbuang dari Houston Rockets. Pemain yang akrab dipanggil Melo ini tak dipakai Rockets usai menjalani 10 pertandingan di musim 2018/19.

Sejak terbuang dari Rockets, sampai saat ini Melo tak kunjung mendapatkan tim baru. Kemudian eks NBA, Royce White, menyalahkan LeBron James karena tak melakukan apa-apa melihat menurunnya karier Melo.

White menjadikan LeBron kambing hitam karena tak mempersuasi Lakers untuk mengontrak Melo. Alih-alih merekrut Melo, Lakers lebih memilih mengontrak Jared Dudley.

"Kami tahu bahwa tidak mungkin Lakers menandatangani Jared Dudley dan bukan Carmelo Anthony," ucap White dikutip dari laman berita olahraga Yahoo Sports.

"Pertanyaan lain ketika pria seperti LeBron yang memiliki suara, bagaimana dia membiarkan saudaranya, dan kemudian Lakers mendatangkan Jared Dudley ketimbang Melo," tambahnya lagi.

Royce White menambahkan bahwa langkah Lakers merekrut Jared Dudley itu termasuk konyol. Sebab, Melo disebut memiliki level permainan yang lebih tinggi.

Disebut seperti itu, Jared Dudley pun sempat memberikan komentar melalui akun media sosialnya. Namun tak berlangsung lama, cuitan eks Brooklyn Nets itu kemudian dihapus.

Jared Dudley sendiri saat ini sudah memasuki 12 tahun berkarier di NBA. Pemain basket berusia 34 tahun itu sudah bermain bersama enam tim sebelum bergabung dengan Lakers. Dudley mencetak rata-rata 7,7 poin per pertandingan selama kariernya di NBA.