Termasuk Serbia, Ini 6 Negara yang Sudah Lolos ke Babak Kedua FIBA World Cup 2019

Selasa, 3 September 2019 13:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FIBA
Sejumlah 6 negara melangkah ke babak kedua FIBA World Cup 2019. Copyright: © FIBA
Sejumlah 6 negara melangkah ke babak kedua FIBA World Cup 2019.

INDOSPORT.COM - FIBA World Cup 2019 memasuki hari keempat. Akan tetapi, sudah ada enam negara yang memastikan diri lolos ke babak kedua.

Italia menjadi negara pertama yang memegang tiket ke babak kedua FIBA World Cup 2019. Dipimpin oleh Marco Belinelli dan Danilo Gallinari, Italia mampu mengalahkan Angola dengan skor akhir 92-61.

Italia memegang tiket ke babak kedua karena sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Filipina di laga pertama. Sementara itu, kandidat juara Serbia menyusul Italia setelah mengalahkan Filipina dengan skor telak 126-67.

Sementara itu, Polandia juga berhasil lolos ke babak berikutnya dengan drama overtime saat melawan tuan rumah FIBA World Cup 2019, China.

Sebelum Polandia, Argentina memastikan tiket ke babak kedua FIBA World Cup 2019 lebih dulu setelah mengalahkan Nigeria dengan skor akhir 94-81.

Nah, dua negara yang menyusul Italia, Serbia, Argentina, dan Polandia adalah Spanyol serta Rusia. Spanyol yang diperkuat Marc Gasol dan Ricky Rubio mampu mengalahkan Puerto Rico.

Sementara itu, Rusia yang mengandalkan Andrey Vorontsevich dan Vitaly Fridzon lolos ke babak kedua turnamen basket FIBA World Cup 2019 saat megalahkan Korea Selatan di laga terakhir hari ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%