TVRI Bakal Tayangkan Pertandingan Semifinal dan Final FIBA World Cup 2019

Rabu, 4 September 2019 11:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
FIBA World Cup China 2019. Copyright: © Grafis: Indosport.com
FIBA World Cup China 2019.

INDOSPORT.COM - Stasiun televisi nasional, TVRI, bakal menayangkan laga semifinal dan final FIBA World Cup 2019 yang akan digelar pada 13-15 September mendatang.

FIBA World Cup 2019, saat ini masih memanggungkan duel 32 negara kontestan di fase grup. Beberapa negara sudah mengamankan tiket ke babak kedua seperti Italia, Serbia, Argentina, Polandia, Rusia, dan Spanyol.

Selain itu, Brasil, Amerika Serikat, serta Prancis belakangan menyusul enam negara yang sudah mendapatkan tiket ke babak kedua. Kejutan juga terjadi pada grup G FIBA World Cup 2019.

Pasalnya, Jerman yang tergabung bersama Prancis, Republik Dominika, dan Yordania mengalami hasil buruk. Dipimpin pemain Oklahoma City Thunder, Dennis Schroder, mereka keok di dua laga dari Prancis dan Republik Dominika sehingga harapan lolos pupus.

Sayang, serunya pertandingan di fase grup FIBA World Cup 2019 tak bisa dinikmati melalui stasiun televisi nasional karena tak ada yang menyiarkannya secara langsung.

Meski begitu, pada pertandingan semifinal dan final FIBA World Cup 2019 nanti, rasa kecewa para pecinta basket akan terbayarkan. Melalui akun media sosial Instagram, TVRI memberikan informasi bahwa mereka akan menanyangkan empat pertandingan di final dan semifinal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TVRI Nasional (@tvrinasional) on

Nah, menurut kalian negara mana saja yang akan mencapai semifinal dan akhirnya berlaga di final dan memenangi gelar juara FIBA World Cup 2019?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%