Jadwal Pertandingan Perempatfinal FIBA World Cup 2019: Argentina vs Serbia

Selasa, 10 September 2019 11:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© fiba.basketball
Pertandingan Filipina vs Serbia di FIBA World Cup 2019. Copyright: © fiba.basketball
Pertandingan Filipina vs Serbia di FIBA World Cup 2019.

INDOSPORT.COM - FIBA World Cup 2019 sudah memasuki babak perempatfinal. Dalam jadwal pertandingan perempatfinal FIBA World Cup 2019 hari ini, Selasa (10/09/19), terdapat dua laga seru yang bakal tersaji.

Sebanyak delapan negara sudah mematiskan diri masuk ke babak perempatfinal FIBA World Cup 2019. Sejumlah negara-negara unggulan seperti Serbia, Amerika Serikat, Australia, dan Spanyol berhasil lolos dari babak kedua.

Selain itu, Prancis, Argentina, Polandia juga berhasil melaju ke perempatfinal. Satu tempat di perempatifinal ini lalu diamankan oleh negara debutan, Republik Ceko.

Nah, Argentina vs Serbia akan membuka pertandingan perempatfinal FIBA World Cup 2019. Serbia yang akhirnya kalah satu kali dari Spanyol menempati posisi kedua di Grup J.

Oleh sebab itu, mereka pun akan mendapatkan tantangan dari Argentina. Di sisi lain, Argentina pada gelaran FIBA World Cup 2019 sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Tak kalah seru dari Argentina vs Serbia, di pertandingan perempatfinal lainnya akan menyajikan laga antara Spanyol vs Polandia.

Spanyol saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka secara mengejutkan berhasil membuat malu kandidat juara, Serbia dengan skor akhir 81-69.

Ricky Rubio menjadi aktor kemenangan Spanyol dalam laga tersebut karena berhasil mencetak poin tertinggi, 19 poin. Sedangkan double-double Bogdan Bogdanovic yang mencetak 26 poin dan 10 rebound untuk Serbia tak berhasil membawa timnya menang.

Selengkapnya berikut jadwal pertandingan perempatfinal FIBA World Cup 2019 hari ini, Selasa (10/09/19):

Pukul 18.00 WIB - Argentina vs Serbia

Pukul 20.00 WIB - Spanyol vs Polandia