Saksikan Timnas Basket Indonesia Latihan, Ini Komentar Calon Pemain Naturalisasi

Jumat, 13 September 2019 18:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GMA Network
Denzel Bowles, calon pemain naturalisasi Indonesia. Copyright: © GMA Network
Denzel Bowles, calon pemain naturalisasi Indonesia.

INDOSPORT.COM - Calon pemain naturalisasi Timnas Basket Indonesia, Denzel Bowles, kini sudah tiba di Tanah Air dan telah menyaksikan para skuat asuhan Rajko Toroman berlatih.

Meski belum sempat mengikuti latihan yang dilakukan, Kamis (12/09/19) di GBK Arena, Jakarta, Denzel Bowles mengaku gembira bisa bergabung dengan para pemain Timnas Basket Indonesia.

Nah, melihat rekan-rekannya berlatih, pria kelahiran Amerika Serikat ini kemudian mengatakan bahwa pemain Timnas Basket Indonesia memiliki talenta.

"Saya melihat para pemain Indonesia memiliki talenta dan mereka mau untuk bekerja keras," ucap Denzel Bowles dikutip dari  laman berita olahraga basket iblindonesia.com.

Sementara itu, Denzel Bowles yang tiba pada Kamis dini hari sudah dijadwalkan berlatih dengan Timnas Basket Indonesia besutan Rajko Toroman pada Senin depan.

Denzel Bowles bakal dinaturalisasi oleh Indonesia yang bertujuan untuk menembus ajang FIBA World Cup 2023 mendatang. Pasalnya, Indonesia akan menjadi tuan rumah bersama dengan Filipina dan Jepang.

Kemudian, pebasket berusia 30 juga menegaskan akan membawa Indonesia berprestasi. "Saya akan berusaha sebaik mungkin bersama tim untuk membawa Timnas Basket Indonesia menjadi berprestasi," jelas Denzel Bowles.

Denzel Bowles sendiri merupakan pemain yang kenyang akan pengalaman. Pemain basket berusia 30 tahun tersebut telah berkelana ke berbagai liga basket dunia seperti Venezuela, Puerto Rico, Israel, Paraguay, dan Jepang.

Pada tahun 2012 silam, Bowles juga pernah membantu B-Meg Llamados meraih gelar juara PBA Commissioner's Cup sekaligus menjadi pemain impor terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%