Brandon Jawato Optimistis Timnas Indonesia Juara di SEA Games 2019

Rabu, 18 September 2019 14:38 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Brandon Jawato saat menghadapi Black Bears. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Brandon Jawato saat menghadapi Black Bears.

INDOSPORT.COM – Menjelang SEA Games 2019, Brandon Jawato yang merupakan pemain naturalisasi asal Amerika bergabung dengan Timnas Indonesia pada (12/09/19) lalu.

Di bawah arahan pelatih asal Serbia, Rajko Toroman ia optimistis dengan peluang Timnas Indonesia yang akan bertanding di Manila, Filipina pada November mendatang.

“Saya gembira bisa bersama Timnas Indonesia, saya merasa memiliki tim yang bagus. Dari pelatih yang berkelas, semua bekerja keras untuk meraih medali emas di SEA Games 2019 mendatang,” tutur Brandon dilansir dari laman IBL Indonesia.

Setelah kompetisi ASEAN Basketball League usai, Brandon sempat berlatih bersama tim West Bandits Jakarta sebelum ia dipanggil oleh Toro untuk mengikuti pelatnas.

“Tentu berbeda latihan di klub dengan tim nasional. Di sini latihan jelas lebih keras dengan intensitas tinggi,” ujarnya.

Brandon diketahui mulai mengikuti latihan dengan Timnas Basket Indonesia sejak hari Senin (16/09/19) di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta bersama dengan calon pemain naturalisasi lainnya Danzel Bowles.

Usai menggelar pemusatan latihan di Jakarta, Timnas Basket akan mengikuti sejumlah turnamen yang akan digelar di dalam maupun luar negeri. Salah satunya mengkuti turnamen Piala Raja yang akan digelar pada 1-6 Oktober mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Penulis: Anindya Nada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%