Ternyata Ini Rayuan Maut Thompson Saat Bujuk Durant Bertahan di Warriors, Sayang Gagal

Selasa, 24 September 2019 16:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ezra Shaw/Getty Images
Klay Thompson sudah membujuk Kevin Durant untuk tetap tinggal di Golden State Warriors, namun gagal. Ezra Shaw/Getty Images. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Klay Thompson sudah membujuk Kevin Durant untuk tetap tinggal di Golden State Warriors, namun gagal. Ezra Shaw/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klay Thompson ternyata sempat membujuk Kevin Durant agar bertahan di Golden State Warriors. Namun rayuan mautnya tak bisa memengaruhi niat Durant pindah ke Brooklyn Nets.

Pada musim panas 2019 ini, Thompson dan Durant berstatus free agent. Pihak Golden State Warriors pun berusaha mempertahankan dua pemain tersebut, yang membantu tim meraih juara NBA back to back.

Hingga akhirnya, Golden State Warriors hanya berhasil mengamankan jasa Thompson, karena Durant tak mau menandatangi kesepakatan baru dan lebih memilih hengkang ke Brooklyn Nets.

Padahal, Durant diharapkan bisa bertahan di Warriors. Bahkan, Thompson yang akhirnya menandatangani kontrak baru sempat merayu Durant, meski hal itu juga tak mempan.

"Saya kebanyakan hanya membiarkannya, tapi pada akhirnya saya mengatakan kepadanya (Durant) bahwa kita bisa membuat dinasti terbesar yang pernah ada," jelas Thompson, dikutip dari laman berita olahraga NBC Sports.

"Itu perubahan hati, tapi saya tidak akan pernah menentang keputusannya. Dia ingin ke New York dan itu tidak ada salahnya," tambahnya

Sementara itu, Klay Thompson dan Kevin Durant sendiri sama-sama harus berjuang melawan cedera. Kedua pemain itu dikabarkan harus absen lama demi penyembuhan cedera yang diderita pada NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors.