Main Bareng di Lakers, Rajon Rondo Puji Anthony Davis Setinggi Langit

Minggu, 29 September 2019 17:52 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kevork Djansezian/Getty Images
Pemain baru Los Angeles Lakers, Anthony Davis, mendapat pujian dari rekan setimnya, Rajon Rondo. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Pemain baru Los Angeles Lakers, Anthony Davis, mendapat pujian dari rekan setimnya, Rajon Rondo.

INDOSPORT.COM – Rajon Rondo melayangkan pujian pada rekan barunya di Los Angeles Lakers, Anthony Davis. Bagi Rondo, sosok Davis mengingatkannya pada mantan bintang Boston Celtics, Kevin Garnett.

Musim depan, Rondo bakal menjalani musim keduanya di Lakers. Point guard berusia 33 tahun itu optimis menatap musim baru NBA, terlebih setelah kedatangan Davis.

Menurut Rondo, bergabungnya Davis akan membuat Lakers semakin kuat. Apalagi, sebelumnya sudah ada LeBron James dan juga mantan pemain Celtics, Avery Bradley.

Meski musim lalu tak mampu membawa New Orleans Hornets lolos ke babak play-offs, Anthony Davis diyakini bakal memberi Lakers banyak perbedaan musim depan. Rondo bahkan menyebut Davis sebagai pemain yang membuatnya terkesan setelah Kevin Garnett.

“Saya tidak pernah bermain dengan pemain yang benar-benar mengesankan setelah Kevin Garnett. Dia bisa melakukan apa saja serta bisa membuat perbedaan di dalam dan luar lapangan,” kata Rondo, dilansir dari laman olahraga NBC Sports.

Rajon Rondo sendiri pernah bermain bersama Anthony Davis ketika keduanya memperkuat Pelicans, dua musim lalu. Saat itu, duet Rondo-Davis sukses mengantarkan Pelicans melaju hingga babak semifinal Wilayah Barat.

Musim depan, Rondo dan Davis kembali bersatu di Lakers. Bersama megabintang LeBron James, mereka mengusung misi mengembalikan kejayaan Lakers yang musim lalu gagal lolos ke play-offs.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%