Damian Lillard Tegaskan Portland Trail Blazers Incar Juara NBA

Rabu, 2 Oktober 2019 16:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard. Copyright: © Getty Images
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard.

INDOSPORT.COM - Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard menegaskan bahwa timnya sedang berfokus untuk meraih gelar NBA musim 2019/20.

Damian Lillard sudah menghabiskan tujuh musim di NBA bersama Lillard. Selama berkarier di NBA, Lillard merupakan pemain yang berprestasi di level individu.

Nyatanya ia sudah masuk empat kali dalam penampilan All-Star. Ia juga masuk dalam NBA All-Team. Akan tetapi, prestasi individu itu belum bisa membawa Trail Blazers meraih cincin NBA.

Prestasi tertingginya bersama tim yakni pada musim lalu. Trail Blazers berhasil masuk ke final Wilayah Barat NBA. Namun sayang mereka harus menelan pil pahit karena kalah 0-4 dari Golden State Warriors.

Sehingga, Lillard kemudian menegaskan di NBA musim 2019/20, Portland Trail Blazers sedang berfokus untuk meraih gelar juara. Bahkan Trail Blazers juga merekrut Hassan Whiteside untuk menambah kekuatan.

"Fokus kami adalah untuk memenangkan liga. Mental kita harus diubah ke arah sana," ucap Lillard dikutip dari Fadeaway World.

Meski demikian, langkah Lillard dan Trail Blazers untuk menjuarai NBA tidak akan mudah. Sebab, di Wilayah Barat NBA terdapat berbagai tim kuat, seperti dua tim asal Los Angeles, Lakers dan Clippers yang diperkuat pemain bintang.

Selain itu, Houston Rockets juga perlu diperhitungkan karena mereka bakal menduetkan Russell Westbrook dan James Harden. Ada pula tim-tim seperti Golden State Warriors, Denver Nuggets, Utah Jazz, dan Dallas Mavericks yang bisa mengadang langkah Trail Blazers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%