Stephen Curry Puji Adaptasi Bintang Baru Warriors

Kamis, 3 Oktober 2019 18:31 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Stephen Curry memuji proses adaptasi bintang baru Golden State Warriors, D'Angelo Russell. Copyright: © Getty Images
Stephen Curry memuji proses adaptasi bintang baru Golden State Warriors, D'Angelo Russell.

INDOSPORT.COM – Stephen Curry memuji proses adaptasi penggawa anyar Golden State Warriors, D’Angelo Russell. Menurut Curry, Russell telah bekerja keras agar cepat menyatu dengan tim barunya.

Russell telah berlatih bersama pemain-pemain Warriors sejak kepindahannya dari Brooklyn Nets, awal Juli lalu. Point guard berusia 23 tahun itu pun sudah terlibat dalam pertandingan-pertandingan pemanasan bersama rekan-rekan barunya.

Selama berlatih, D’Angelo Russell menunjukkan etos kerja tinggi yang membuatnya dipuji oleh para pemain Warriors lainnya, termasuk sang bintang Stephen Curry. Curry pun menyebut Russell sebagai pemain muda yang memiliki potensi besar.

“Kami bisa melihat potensinya dan bagaimana Russell bekerja keras dengan yang lain. Itu sangat menyenangkan. Saya bisa bermain dengan bola ataupun tanpa bola. Saya tahu dia juga bisa melakukannya,” tutur Curry, dilansir dari laman olahraga Yahoo Sports.

Stephen Curry menambahkan, kehadiran D’Angelo Russell merupakan tambahan kekuatan bagi Warriors setelah kepergian Kevin Durant dan Klay Thompson dihantam cedera ACL.

“Hubungan antar pemain telah terjalin dengan baik dan sangat cepat. Kami semua bekerja keras dan saling melengkapi,” tegasnya.

Musim lalu, Warriors berhasil melangkah ke babak final NBA 2018/19. Namun sayang, Stephen Curry dkk harus mengakui keunggulan Toronto Raptors di partai final.

Menatap musim baru, Warriors mendatangkan sejumlah pemain baru, salah satunya adalah D’Angelo Russell. Musim lalu, Russell bermain dalam 81 pertandingan bersama Brooklyn Nets dan mencetak rata-rata 21,1 angka, 3,9 rebounds, dan 7 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%