Eks LA Clippers Ragu Mantan Timnya Bisa Saingi LA Lakers

Senin, 7 Oktober 2019 21:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Blake Griffin selebrasi dalam laga NBA Detroit Pistons vs Philadelphia 76ers. Copyright: © Getty Images
Blake Griffin selebrasi dalam laga NBA Detroit Pistons vs Philadelphia 76ers.

INDOSPORT.COM - Eks pemain LA Clippers, Blake Griffin menyebutkan bahwa mantan timnya belum bisa menyaingi LA Lakers, meski sudah merekrut pemain-pemian top.

Seperti yang diketahui, LA Clippers berhasil merekrut Kahwi Leonard dan paul George. Akibatnya, Clippers dijagokan bisa merebut gelar juara NBA 2019/20.

Namun pandangan itu tak berlaku di mata Griffin. Menurutnya, Clippers masih belum bisa menyaingi rival sekota mereka, LA Lakers. Sebab, Lakers juga tak kalah hebat dengan adanya LeBron James serta Anthony Davis.

"Sangat menyenangkan bagi bola basket di Los Angeles, tetapi Lakers adalah kekuatan tersendiri. Setidaknya dua tim itu juga berusaha meningkatkan kompetisi dan membuat pertempuran jadi sengit," ucap Griffin dikutip dari Clutch Points.

Lebih lanjut pebasket berusia 30 tahun ini menegaskan bahwa nantinya pertandingan antara Clippers dan Lakers akan sangat menarik untuk ditonton.

Sementara itu, Blake Griffin sendiri merupakan pemain yang lekat dengan Clippers. Pemain yang menjadi first pick NBA Draft 2009 itu sudah bermain sejak awal di Clippers.

Akan tetapi, pemain yang juga meraih NBA Rookie of the Year itu ditrade ke Detroit Pistons pada 2018 lalu. Saat ini, Blake Griffin bermain di Detroit Pistons bersama Derrick Rose serta Andre Drummond.