Duet LeBron-Anthony Davis Bawa LA Lakers Kalahkan Golden State Warriors

Minggu, 6 Oktober 2019 14:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duet superstar LeBron James dan Anthony Davis berhasil membawa LA Lakers mengalahkan Golden State Warriors di laga preseason NBA, Minggu (06/10/19) pagi WIB.

Diperkuat LeBron dan Anthony Davis, LA Lakers langsung menggebrak di kuarter pertama. Lakers menutup kuarter pertama dnegan skor 33-20.

Masuk kuarter kedua, Stephen Curry cs berhasil bangkit. Mereka mampu memangkas jarak menjadi 51-59. Namun, di dua kuarter terakhir, LA Lakers masih terlalu tangguh untuk Warriors.

Skuat asuhan Franck Vogel tersebut mampu unggul 32-20 di kuarter ketiga dan 32-30 di kuarter keempat. Sehingga skor akhir pertandingan menjadi 123-101 untuk kemenangan Lakers.

Dalam laga ini, Anthony Davis bersinar dengan mencatatkan poin tertinggi serta double-double. Eks pemain New Orleans Pelians itu mencetak 22 poin, 10 rebound, dan dua assists.

Center Lakers, Javale McGee juga mencatatkan double-double dengan raihan 10 poin, 13 rebound, serta 1 assists. Sedangkan LeBron sukses menyumbang 15 poin, 3 rebound, dan 8 assists.

Di sisi lain, Stephen Curry mencetak poin terbanyak di kubu Warriors. Curry mencatatkan 18 poin, 3 rebound, serta dua assists. Sementara rekurtan baru Warriors, D'Angelo Russell hanya mencetak 4 poin, 2 rebound, dan 1 assists.