Pulang dari India, Pesawat Pribadi Sacramento Kings Disambar Petir

Senin, 7 Oktober 2019 15:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, Sacramento Kings melakukan preseason di India. Namun, saat akan kembali ke Sacramento pesawat pribadi mereka disambar petir.

Kejadian mengerikan dialami oleh para anggota organisasi Sacramento Kings ketika mereka ingin kembali ke kampung halaman usai melakukan NBA Preseason di India.

Menurut laporan Nationalpost.com, pesawat pribadi yang mengangkut pemilik, manajer umum, dan beberapa staf anggota Sacramento Kings tersambar petir.

Insiden ini terjadi ketika pesawat itu akan landing di Inggris untuk mengisi bahan bakar, sebelum perjalanan dilanjutkan ke Sacramento, California, Amerika Serikat.

Masih dalam laporan yang sama, meski terkena sambaran petir, beruntung para penumpang yang mengangkut anggota Kings tersebut masih selamat.

Sementara itu, para pemain dan pelatih Kings sendiri tidak berada dalam pesawat yang tersambar itu. Mereka pulang ke Sacramento dengan pesawat yang terpisah.

Sacramento Kings sendiri merupakan salah satu tim kejutan di NBA musim lalu. Meski gagal lolos ke babak playoffs, Kings yang diisi dengan roster mudah mampu memberikan bayang-bayang pada LA Clippers untuk memperebutkan satu tiket ke post-season.

1