Legenda NBA Tak Yakin Warriors Bisa Berbuat Banyak di Musim 2019-2020

Minggu, 6 Oktober 2019 15:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Golden State Warriors usai menang atas Houston Rockets. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi para pemain Golden State Warriors usai menang atas Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Larry Bird meragukan Golden State Warriors di musim 2019/20. Hal itu karena Warriors tak akan diperkuat Kevin Durant dan Klay Thompson.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant sudah hengkang dari Golden State Warriors ke Brooklyn Nets. Sementara itu, Thompson memang masih bertahan di Warriors, namun ia akan absen karena cedera.

Otomatis di NBA musim 2019/20 Steve Kerr harus memanfaatkan Stephen Curry, Draymond Green, serta D'Angelo Russell. Meski begitu, Bird sendiri tak yakin Warriors akan berbuat banyak.

"Saat Anda memiliki Curry dan Green, Anda memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi, ketika Anda kehilangan pemain seperti Thompson dan Durant itu sangat sulit untuk mengatasinya," ucap Bird dikutip dari NBC Sports.

Lebih lanjut, Bird juga menyayangkan kekalahan pada Warriors dari Toronto Raptors di NBA Finals 2019 lalu. Warriors mendapatkan hasil negatif usai pemainnya mendapatkan rentetan cedera.

"Sangat disayangkan apa yang terjadi pada tahun lalu, karena mereka bisa memiliki dinasti sendiri. Mereka memiliki tim hebat dan bermain dengan baik," tegas Bird.

Sementara itu, Warriors sendiri baru saja mengalami kekalahan dalam NBA preseason. Skuat asuhan Steve kerr takluk dari LA Lakers dengan skor 101-123 berkat duet LeBron James dan Anthony Davis.