Debut dengan Brooklyn Nets, Irving Kembali Alami Cedera

Jumat, 11 Oktober 2019 21:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets

INDOSPORT.COM - Kyrie Irving akhirnya melakukan debut dengan tim barunya Brooklyn Nets. Tapi, debutnya itu hanya berjalan singkat karena ia kembali mengalami cedera.

Seperti yang diketahui, Irving sebelumnya mengalami cedera pada wajahnya yang tersikut saat latihan. Namun akhirnya, Irving bisa turun pada pertandingan melawan LA Lakers.

Meski begitu, Irving bermain dengan menggunakan masker pelindung wajah dalam laga melawan Lakers. Akan tetapi, walau sudah memakai pelindung, Irving nyatanya kembali mengalami cedera lagi.

Irving hanya bertahan satu menit bermain di lapangan setelah dia mendapatkan sikutan dari Rajon Rondo. Usai insiden itu, Irving langsung diganti dan tak turun kembali di lapangan.

Menurut laporan dari IB Times, akibat insidennya dengan Rondo, Irving mengalami luka memar di wajah. Namun Nets mengatakan bahwa cedera itu tidak serius.

Sementara itu, meski Irving bermain sebentar Brooklyn Nets akhirnya mampu memenangkan pertandingan melawan LA Lakers dengan skor akhir 114-111.

Spencer Dinwiddie mampu menggantikan absennya Kyrie Irving. Ia pun menjadi aktor kemenangan Brooklyn Nets atas LA Lakers dengan mencetak 20 poin serta 7 assist dalam 25 menit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%