Ditinggal Kawhi Leonard, Pelatih Raptors Beri Kebebasan pada Bintangnya

Sabtu, 12 Oktober 2019 15:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Gregory Shamus/Getty Images
Bintang Toronto Raptors, Pascal Siakam, akan mendapat kebebasan dari pelatih Nick Nurse setelah kepergian Kawhi Leonard. Copyright: © Gregory Shamus/Getty Images
Bintang Toronto Raptors, Pascal Siakam, akan mendapat kebebasan dari pelatih Nick Nurse setelah kepergian Kawhi Leonard.

INDOSPORT.COM – Kepergian Kawhi Leonard membuat Toronto Raptors bakal bertumpu pada sosok lawas macam Pascal Siakam, Kyle Lowry, hingga Serge Ibaka pada kompetisi NBA musim mendatang. Khusus bagi Siakam, power forward 25 tahun itu akan diberi kebebasan oleh pelatih Nick Nurse.

Dilansir dari laman berita olahraga Clutch Points, Nurse bakal menjadikan Siakam sebagai prioritas dalam permainan Raptors. Musim depan dianggap sebagai waktu yang tepat bagi sang pemain menunjukkan kapasitasnya sebagai bintang utama Raptors.

“Saya pikir situasi saat ini memang diciptakan untuknya. Dia mungkin akan menjadi prioritas kami di penyerangan, dengan catatan kemampuan menembaknya harus ditingkatkan,” ungkap Nick Nurse.

Nurse menambahkan, Pascal Siakam akan diberikan kebebasan berkreasi dalam skema permainan Raptors. Pelatih berusia 52 tahun itu tahu betul kualitas yang dimiliki Siakam.

“Dia adalah pemain serba bisa yang punya kemampuan mengalirkan bola. Kami akan memberinya kebebasan dan banyak kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya,” tandas Nurse.

Musim lalu, Pascal Siakam tampil dalam 80 pertandingan Raptors. Pemain berpaspor Kamerun itu mencatatkan rata-rata 16,9 angka, 6,9 rebounds, dan 3,1 assists.

Bersama pemain-pemain lain seperti Kawhi Leonard dan Kyle Lowry, Siakam merupakan salah satu kunci keberhasilan Raptors meraih gelar juara NBA musim 2018-2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%