Ben Simmons Dapat Tantangan dari Pelatih Philadelphia 76ers

Minggu, 13 Oktober 2019 16:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons (nomor 25) dari Philadephia 76ers mendrible bola. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons (nomor 25) dari Philadephia 76ers mendrible bola.

INDOSPORT.COM - Bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons mendapatkan tantangan dari pelatihnya, Brett Brown untuk masuk dalam All-Defensive Team.

Ben Simmons memiliki perkembangan pesat dalam gaya permainannya di pramusim NBA. Seperti yang diketahui, mantan kekasih Kendall Jenner ini baru saja berhasil mencetak angka dari tembakan three point.

Kemajuan ini kemudian disambut positif oleh para fansnya. Sebab, di musim lalu, Simmons sama sekali belum pernah mencatatkan poin dari tembakan tiga angka.

Usai keberhasilannya itu, pebasket asal Australia ini kemudian mendapatkan tantangan dari pelatihnya untuk masuk dalam NBA All-Defensive Team di musim 2019/20.

"Saya sendiri lebih suka membiarkannya tampil untuk menembus All-Defensive Team. Saya juga akan membiarkannya bermain terbuka di lapangan, karena dia salah satu yang tercepat di NBA," ucap Brown dikutip dari Clutch Point.

Sementara itu, sebelum mendapatkan tantangan, Ben Simmons sendiri memang mengincar gelar Defensive Player of The Year dan ingin masuk dalam NBA All-Defensive Team.

Selain itu, Philadelphia 76ers juga merupakan tim yang memiliki pemain-pemain bertahan yang bagus. Selain Simmons, 76ers juga diperkuat Al Horford, Joel Embiid, dan Josh Richardson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%