Golden State Warriors Diprediksi Tak Akan Tembus NBA Playoffs

Minggu, 13 Oktober 2019 15:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Steve Dykes/Getty Images
Stephen Curry jadi kunci kemenangan Golden State Warriors atas Portland Trail Blazers. Copyright: © Steve Dykes/Getty Images
Stephen Curry jadi kunci kemenangan Golden State Warriors atas Portland Trail Blazers.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain NBA yang kini bekerja untuk ESPN, Jay Williams memberikan prediksi bahwa Golden State Warriors tidak akan menembus babak playoffs.

Golden State Warriors merupakan salah satu tim yang memiliki dominasi di NBA lima musim terkahir. Pasalnya dalam lima kali edisi NBA, skuat asuhan Steve Kerr tersebut berhasil melaju ke babak final.

Bahkan dari lima final yang dijalaninya Stephen Curry cs mampu meraih tiga gelar juara. Meski begitu, di musim lalu, Warriors harus takluk dari Toronto Raptors.

Dominasi Warriors sendiri kini dinilai sudah tak ada lagi. Sebab, roster Warriors sudah berbeda. Di pasar bebas NBA musim ini, Warriors ditinggal oleh salah satu pemain kuncinya, Kevin Durant.

Selain ditinggal Kevin Durant, Warriors juga dipastikan tak akan diperkuat oleh Klay Thompson yang sedang berjuang untuk sembuh dari cedera yang dideritanya.

Di sisi lain, Warriors sukses mendaratkan seorang guard, D'Angelo Russell untuk mengisi kekosongan Thompson. Walau demikian, hal itu tak cukup untuk menambah kekuatan Warriors.

"Golden State Warriors sudah menurun, mereka sepertinya tidak akan lolos ke babak NBA Playoffs," ucap Jay Williams dikutip dari Talk Basket.

Walau mengatakan hal demikian, William sendiri menuturkan bahwa ia tak sabar untuk melihat duet Curry dengan D'Angelo Russell karena menurutnya mereka berdua sangat menarik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%