Diterpa Badai Cedera, Golden State Warriors Rekrut Saudara Scottie Pippen

Rabu, 9 Oktober 2019 17:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Michael Allio/Icon Sportswire via Getty Images
Kavion Pippen, saudara dari legenda basket Scottie Pippen. Copyright: © Michael Allio/Icon Sportswire via Getty Images
Kavion Pippen, saudara dari legenda basket Scottie Pippen.

INDOSPORT.COM - Mengantisipasi badai cedera, tim basket NBA, Golden State Warriors merekrut saudara legenda NBA, Scottie Pippen, yaitu Kavion Pippen.

Jelang NBA musim reguler 2019/20, Golden State Warriors tertimpa kabar buruk karena pemain center mereka diterpa cedera. Warriors harus kehilangan Willie Cauley-Stein yang absen karena cedera kaki.

Cauley-Stein sendiri dikabarkan bisa absen sampai kamp pelatihan selesai. Bahkan ia juga diragukan untuk tampil di awal-awal musim NBA 2019/20.

Selain itu, Warriors juga kehilangan centernya dalam diri Kevin Looney. Ia dikabarkan menderita cedera hamstring sehingga harus menepi dari lapangan untuk beberapa waktu ke depan.

Dilansir dari CBS Sports, berkat cedera dua pemainnya itu, Warriors kini dikabarkan mengontrak sepupu legenda NBA, Scottie Pippen, yang bernama Kavion.

Dari laporan tersebut, Kavion bergabung dengan Stephen Curry cs dengan kontrak nongaransi. Maksud mereka merekrut Kavion yakni untuk memenuhi tim hingga para bigmannya kembali dari cedera.

Sementara itu, Kavion merupakan pemain yang berstatus undrafted. Ia juga tak tampil di NBA Summer League lalu. Kavion menghabiskan dua musim lalu bersama tim kampusnya. Center berusia 22 tahun ini mencetak rata-rata 12,4 poin, 5,8 rebound, dan 1,7 blok.