Segera Digelar, Honda DBL 2019 DKI Jakarta Champion Series Gelar Opening Party

Minggu, 13 Oktober 2019 21:46 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Acara pembuka Honda DBL 2019 DKI Jakarta-Champion Series di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (131019). Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Acara pembuka Honda DBL 2019 DKI Jakarta-Champion Series di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (131019).

INDOSPORT.COM - Jelang penyelenggaraannya pada 18 - 26 Oktober 2019 mendatang, Honda DBL 2019 DKI Jakarta-Championship Series mengadakan Opening Party sekaligus Drawing dan pengenalan 16 kandidat tim yang akan berkompetisi pada Minggu (13/10/19) di pusat perbelanjaan daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Acara ini dipandu oleh presenter kondang yang diketahui aktif berkecimpung di dunia basket, yakni Augie Fantinus. Event tersebut dihadiri oleh sebanyak 16 tim dari empat region (West, North, South, East) yang telah dipastikan maju sebagai finalis Champion Series.

Mereka terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri. Sekadar informasi, ke-16 tim yang lolos merupakan juara dan runner-up dari masing-masing regional.

Rafael Pasha, perwakilan dari SMA Bukit Sion yang datang sebagai juara bertahan Honda DBL DKI Jakarta Championship Series mengaku sudah tidak sabar untuk segera berlaga di lapangan.

"Kami setiap hari latihan dengan baik, kami sudah lama sekali menunggu momen ini. Jadi, kami berharap semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal ke depannya," ujar Rafael, Minggu (13/10/19).

"Tahun ini lawannya memang lebih bagus, tetapi kami merasa nggak ada beban sih karena kami cukup percaya diri. Target kami hanya satu, juara!" ungkapnya tegas.

Senada dengan Rafael, perwakilan dari tim putri SMA 28 Jakarta, Christabel nampak semangat dalam mempertahankan gelar sekolahnya sebagai juara bertahan

"Tahun lalu saya cedera dan baru bisa gabung kembali tahun ini. Jadi, saya merasa excited banget untuk bergabung dan ikut DBL tahun 2019 ini. Penginnya bisa raih juara lagi," tutur Christabel.

Para finalis ini akan melakukan sesi drawing bersamaan dengan sesi Mainbasket Bareng DBL Play. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%