Pecinta Sneakers Ini Butuh Waktu 5 Jam, Demi Sepatu Basket DBL Edisi Terbatas

Kamis, 15 Agustus 2019 08:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sepatu Aza 6 yang hanya berjumlah 1945 khusus edisi Kemerdekaan Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Sepatu Aza 6 yang hanya berjumlah 1945 khusus edisi Kemerdekaan Indonesia.

INDOSPORT.COM - Raut wajah Daniel Laurent tampak begitu gembira, senyum sumringah tak henti-hentinya ditunjukkannya.

Rasa gembira yang tengah dialami Daniel itu lantaran dirinya berhasil mendapatkan koleksi sepatu basket terbaru keluaran DBL Indonesia bekerjasama dengan pabrikan sepatu lokal Ardiles.

Sepatu yang berhasil didapatkan Daniel ini bukanlah sembarang sepatu basket. Sepatu ini merupakan edisi terbatas yang dijual sebanyak 1945 pasang saja, sekaligus sebagai edisi khusus hari kemerdekaan Indonesia.

Ditambah lagi untuk dapat memperoleh sepatu basket edisi terbatas ini Daniel harus meluangkan waktu, apalagi peluncuran sepatu ini bertepatan dengan awal Minggu yakni pada Senin (12/8/19). Dia mengaku harus merelakan 5 jam yakni mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. 

"Sepatu ini disainnta sangat keren, warnanya merah dan putih. Kemudian ada gambar peta Indonesia di depannya, saya sangat tertarik untuk membeli sepatu ini. Makanya begitu lihat di Instagram dan saya punya waktu langsung kesini," bebernya kepada INDOSPORT.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pecinta Sneakers mengantre di depan DBL Store demi sepatu bakset Aza 6. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPecinta Sneakers mengantre di depan DBL Store demi sepatu bakset Aza 6.

Daniel adalah salah satu dari puluhan pecinta sneakers yang mengaku senang bisa mendapatkan sepatu basket DBL edisi terbatas ini. Mereka rela mengantre di depan DBL Store di Mall PTC, Surabaya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sepatu Aza 6 yang hanya berjumlah 1945 khusus edisi Kemerdekaan Indonesia. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTSepatu Aza 6 yang hanya berjumlah 1945 khusus edisi Kemerdekaan Indonesia.

Meskipun sepatu ini merupakan edisi terbatas, harga yang ditawarkan dari DBL Store tidak terlalu mahal. Satu pasangnya sepatu edisi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp 450.817.

Sementara itu Founder DBL Indonesia, Azrul Ananda merilis sepatu DBL Aza 6 ini untuk memudahkan anak-anak Indonesia bermain basket. Selain tentunya mereka mendapatkan keuntungan lain yakni sepatu DBL edisi terbatas ini.

"Biasanya sepatu basket itu harganya sangat mahal sekali, untuk itulah kami membuat sepatu ini dengan harga yang terjangkau. Supaya semua bisa bermain basket, sambutan masyarakat juga luar biasa. Mereka rela antre 9 jam hanya untuk membeli sepatu ini," tutup Azrul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%